R_SMA-BI 1 Sumenep

HIT SMANSA

Rabu, 04 Agustus 2010 , Posted by SMAN 1 Sumenep at 23.54


Ada-ada saja ide untuk selalu menjadi insan yang selalu didepan dan selalu ter-update dalam masalah IT. Dalam kemajuan zaman ini dimana dinamakn era globalisasi yang membawa dampak positif bagi perkembangan ilmu pengetahuan khususnya ilmu pengetahuan IT.

Kemajuan zaman pada saat ini, dalam semua bidang menggunakan komputerisasi yang sangat canggih. Temuan yang paling diminati adalah INTERNET. Seantero bumi pasti telah tau tentang internet. Berbagai informasi dan layanan yang membantu kita dalam segala bidang ini sangat berpengaruh dalam perkembangan saat ini.


Untuk membandingi antara pengaruh zaman dan kemajuan teknologi, dibutuhkan sumber daya manusia (SDM) yang pastinya harus ikut berperan aktif dalam mengendalikan kemaajuan tersebut. Kita harus dapat menyetir hal diatas, bukan terjadi hal yang sebaliknya.

Dengan adanya statement diatas ekskul IT SMANSA Sumenep menggelar “LOMBA BLOG ANTAR PELAJAR Se-Sumenep” acara ini terselenggara dalam 3 sesi dimana sesi pertama adalah pembelajaran tentang BLOG. Sesi kedua adalah acara dimana setiap utusan sekolah dapat mengirimkan BLOG tentang profil sekolag masing-masing dan dapat mengirimkan banyak BLOG siswanya. Setelah melewati tahap seleksi, tiba saatnya dimana sesi ketiga adalah Gebyar pengumuman para pemenang Blog se-Sumenep.

Acara ini dipanitiai oleh siswa-siswi SMAN 1 Sumenep anggota ekstrakulikuler IT SMANSA. Event ini disponssori oleh SPEEDY. Yang tak kalah pentingnya adalah acara ini dibuka oleh Pembina Ekskul TI SMANSA Bapak Fajar S, Kepala Sekolah SMAN 1 Sumenep, Bapak Nur Said Sani. Dari pihak lain juga datang dan ikut membuka acara ini adalah Pimpinan dari pihak SPEEDY, dan juga tamu dari Kepala Dinas INFOKOM Sumenep. Dan selain didokumentasikan dari ekstrakulikuler cineasmansa acara ini juga didokumentasikan dari pihak MADURA CHANNEL.(deedie_cineas)

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar