R_SMA-BI 1 Sumenep

PAGELARAN TEATER KREASI ANAK SMANSA SUMENEP

Rabu, 04 Agustus 2010 , Posted by SMAN 1 Sumenep at 23.53

Mungkin judul diatas tidak asing lagi ditelinga kita, pasalnya dari kata “TEATER KREASI ANAK SMANSA SUMENEP”. Kita sudah tahu bahwa dari kata teater adalah seni pertunjukan. Berarti teater ini ditampilkan oleh siswa-siswi SMANSA SUMENEP. Pagelaran teater ini dilaksanakan dari tanggal 13-15 Januari 2010 pada pukul 19.00 WIB. Event ini diselenggarakan oleh guru pengajar kesenian yaitu, Bapak Agus Suharjoko S.sn dan Bapak Fauzy.


Acara teater kreasi anak smansa sumenep ini selain bermaksud mementaskan karya siswa-siswi smansa, namun juga sebagai Ujian Praktek Seni Budaya Semester Ganjil 2009-2010. Acara ini bertempat di Lap.Volly SMA Negeri 1 Sumenep. Acara ini terselenggara berkat adanya Panitia Bersama yang bekerja keras mempersiapkan hal ini.

Pada malam pertama yang bertepatan pada tanggal 13 januari 2010 berlangsung dengan lancar. Sebagai penampil pertama yaitu dari kelas X-1, dan disusul oleh penampilan kelas X-2,lalu kelas XI IA 1,XI IA 4, dan yang terakhir dari kelas XI S 2. Acara ini berakhir pada pukul 21.15 WIB. Diulas sedikit dari pementasan teater dari kelas XI IA 4 yang berisi sarat akan nilai-nilai moral dan lain-lain.

Pada malam selanjutnya disusul penampilan dari teater kelas X-3, X-4, XI IA2,XI IA 3,XI S 3. Pada malam penutupan pagelaran teater KREASI ANAK SMANSA akan tampil karya dari kelas X-5,X-6,X-7,XI S 1 dan XI IA 5.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar